_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 20 Desember 2011

Pelatih Barito Tak Sia - Sia Datangkan Henry Njombi

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Tidak sia-sia Barito Putera mendatangkan Henry Njombi dari Persikam Metro FC pada musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012 ini.

Henry Njombi yang dipercaya trio pelatih jadi kapten Barito tersebut telah menunjukan bukti jadi pemain belakang hanyar Barito haus gol.

Gol kedua kemenangan 3-1 Barito atas Universitas Negeri Jakarta yang dicetaknya pada menit 53, setelah gol pertama Barito dicetak Sugeng Wahyudi pada menit 36 dan gol penutup Dicky pada yang masuk menggantikan Sugeng
Wahyudi pada menit 79 setelah sempat ketinggalan O-1 merupakan bukti kehebatan pemain asal Kamerun tersebut pada laga uji coba Barito dilaksanakan di Stadion Bea Cukai Rawamangun Jakarta Timur.
Gol yang dicetak Elad (sapaan akrab Henry Njombi itu merupakan gol keduanya setelah pada uji coba Barito melawan Villa 2000 dengan kemenangan 3-0.
Kendati pencetak gol, namun Henry Njombi mengaku belum puas. "Gol yang saya ciptakan untuk kemenangan Barito itu belum seberapa karena tercipta bukan pada liga Indonesia sebenarnya.

Berita Populer