_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 27 Desember 2011

VB : Chelsea Sulit Menembus Pertahanan Fulham

LONDON, Amuntaipost.com - Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Fulham, pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Senin (26/12/2011). Menurut pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, timnya kesulitan menembus pertahanan lawan karena Fulham bermain sangat rapi dan disiplin.

"Fulham sangat terorganisasi. Mereka tak menyisakan ruang di antara lini. Kami kesulitan dan tidak bisa berpenetrasi dengan cukup baik untuk memberikan diri kami sendiri kesempatan. Kami kehilangan sedikit momentum setelah unggul dan mereka mencetak gol pada kesempatan yang baik," ujar Villas-Boas.

"Kami berusaha keras dan menciptakan peluang bagus, tetapi kami menghadapi pertahanan Fulham yang luar biasa dan (kiper) David Stockdale yang tampil fantastis. Kami tak bisa mendapat gol kedua, yang bisa memberi kami kemenangan," lanjutnya.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Juan Mata pada menit ke-47. Fulham menyamakan kedudukan lewat gol Clint Dempsey pada menit ke-56.

Menurut catatan Soccernet, selama pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan 12 peluang emas dari 25 usaha. Sebanyak sembilan tembakan Chelsea dilepaskan dari luar kotak penalti. Adapun Fulham melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Dengan hasil 1-1 itu, Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 34 poin, atau kalah sebelas angka dari penguasa sementara, Manchester City.
"Sekarang, gelar cukup sulit untuk diraih. Selisih poin setelah hasil pertandingan hari ini (Senin, 26/12/2011), menjadikan sangat sulit bagi kami bersaing meraih gelar," tandasnya.

Berita Populer