_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 20 Desember 2011

Mengaku Bonek, Sabet Deltamania Pakai Sajam

SIDOARJO, Amuntaipost.com - Pasca meninggalnya Kunto, suporter Persebaya yang berkaos Bonek hari Selasa (13/12/2011) yang lalu, api dendam sepertinya masih menyelimuti hati. Aksi tawuran yang membawa korban kembali terjadi di kawasan lingkar timur Sidoarjo.

Kali ini yang menjadi korban adalah Deltamania bernama Agus Suharmai (29), warga Bluru Kidul Sidoarjo. Dia dikeroyok lima orang yang mengaku dari Bonek. Perkelahian itu terjadi saat korban mengantar kue ke temannya di SPBU Lingkar Timur, sepulang dari melihat tim kesayangannya, Deltras FC, menjamu Pelita Jaya, Senin (19/12/2011) sore.

Akibat tawuran itu, Agus mengalami luka bacok di lengannya yang diduga kena sabet senjata tajam. Bacokan di lengannya itu juga membuat jari-jari korban tidak bisa digerakkan. Dari diagnosa RSUD Sidoarjo, saraf lengan kiri di pergelangan tangan korban ada yang luka dan harus dioperasi.

Korban yang akrab dipanggil Agus Kuprit terlibat perkelaian saat akan pulang usai mengantarkan kue lumpia ke tempat kerjanya tersebut. "Saya tadi dipotong oleh lima orang yang menaiki motor bebek. Saya sempat melawan tapi tak berdaya," ujarnya, Senin (19/12/2011).

Dia juga menuturkan saat menghadangnya, mereka mengatakan, Bonek ada yang mati. "Deltamania juga harus mati. Nyawa bayar nyawa. Kemudian mereka menyabetkan senjata tajam mengenai lengan saya hingga tersungkur dan ditolong teman-teman menuju rumah sakit," tuturnya menirukan perkataan lawannya itu dengan lemas. [isa/but]

Berita Populer