_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 25 Desember 2011

Pemain Berdarah Bali - Australia di Incar Persija dan Arema

JAKARTA, Amuntaipost.com – Skuad Persija Jakarta (versi IPL) akan mendapat tenaga baru. Tim asuhan Jaya Hartono tersebut tengah menyeleksi pemain berdarah Bali-Australia, Amadeus Suropati.

Persija sebenarnya bukan satu-satunya klub Indonesia yang meminati Amadeus. Arema Malang juga sempat membidik mantan pemain Forrestfield United, tim asal Liga Australia tersebut. Dengan tinggi badan 186 cm dan berat 85 kg, sosok Amadeus dipandang cocok untuk menempati pasukan serang Persija.

"Kami senang ada seorang anak bangsa yang bermain di liga luar dan mau mencoba latihan. Kami masih menyeleksinya untuk bergabung dengan Persija," ungkap Jaya seperti dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia.

Meski demikian, Jaya belum bisa memberi jaminan bahwa pemain yang 31 Desember nanti berusia 26 tahun ini bisa bergabung dengan timnya. Maklum, Amadeus baru satu kali berlatih bersama Emmanuel De Porras dkk.

"Saya harus melihat dia dalam beberapa latihan, apakah cocok dengan pemain lain atau tidak. Namun, tidak menutup kemungkinan jika cocok dia bisa masuk dalam tim," tuturnya.

Berita Populer