_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 21 Desember 2011

Bekuk Cagliari, Milan Tetap Jaga Persaingan Dengan Juventus..

CAGLIARI, Amuntaipost.com — AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari pada pertandingan ke-16 Serie-A, di Sant'Elia, Selasa (20/12/2011). Milan kini menguasai klasemen dengan 34 poin, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, Juventus, yang baru memainkan 15 laga.

Kemenangan Milan dibuka oleh gol bunuh diri bek Fransesco Pisano pada menit keempat. Gol bermula dari pergerakan Robinho di sisi kiri pertahanan Cagliari, yang berujung umpan silang.

Pisano berlomba mengejar bola dengan Antonio Nocerino dan berhasil lebih dulu menjangkaunya dan berusaha membuangnya. Namun, bola malah melesat masuk ke gawang sendiri.

Milan kemudian memperbesar keunggulan berkat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-60. Gol lagi-lagi bermula dari umpan Robinho. Dengan kepalanya, ia mengirim bola kepada Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic menggulirkan bola ke tengah kotak penalti. Kiper Michael Agazzi dan seorang bek dan berusaha menjangkau bola. Namun, Ibrahimovic bergerak lebih cepat menyepak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.
Selama pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari enam usaha. Adapun tuan rumah melepaskan lima tembakan akurat dari 16 percobaan.

Susunan pemain
Cagliari:
Michael Agazzi; Lorenzo Ariaudo (Gabriele Perico 62), Michele Canini, Alessandro Agostini, Francesco Pisano (Simone Gozzi 79); Albin Ekdal (Rui Sampaio 79), Andrea Cossu, Radja Nainggolan, Ribeiro Cardoso Thiago; Joaquin Larrivey, Segundo Ibarbo

Milan:
Christian Abbiati; Thiago Silva, Philippe Mexes, Taye Taiwo, Taye Taiwo; Massimo Ambrosini (Mark Van Bommel 85), Kevin-Prince Boateng, Antonio Nocerino, Alberto Aquilani; Robinho (Pato 74), Zlatan Ibrahimovic

Wasit:
Daniele Orsato

Berita Populer