_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 07 Desember 2011

Mantap !! Emir Mahira Bersinar di Iran

JAKARTA, Amuntaipost.com - Kabar gembira datang dari aktor muda Emir Mahira. Baru-baru ini, dia mendapatkan penghargaan Best Performance pada ajang festival film di Teheran, Iran. Emir mendapatkan penghargaan itu lewat perannya sebagai Bayu Purnomo Jati dalam film Garuda Di Dadaku.
Mendapat penghargaan tersebut, tentu saja membuat Emir bahagia. Pasalnya, penghargaan tersebut diraihnya lewat film pertamanya. "Enggak nyangka lagi, waktu makan di rumah tiba-tiba dapat kabar. Seneng banget apalagi Garuda Di Dadaku juga film sudah lama, jadi ya enggak nyangka aja," ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Dengan penghargaan ini, kata Emir, berharap bisa memberi manfaat bagi kariernya ke depan di dunia film nasional. "Akting, ya pengalaman baru aja buat aku. Yang jelas penghargaan ini bisa bantu aku melanjutkan ke sekolah seni dan membantu masa depan juga," harap Emir.

Emir yang kembali tampil dalam sekuel film Garuda Di Dadaku 2, kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Di film garapan sutradara Rudi Soedjarwo itu, ia kembali berperan sebagai Bayu, yang kini mulai beranjak remaja. Peran tersebut dimainkannya dengan cukup apik.

Kali ini, ia beradu akting dengan Maudy Koesnaedi, Ramzi, Rendi Khrisna, Monica Syangbati, Muhammad Ali, Rio Dewanto, dan Aldo Tansani. Film ini akan diputar di seluruh bioskop di Indonesia, 15 Desember nanti.

Courtesy of Kompas

Berita Populer