_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 11 Desember 2011

Sadis !!! Tiga Tewas Tercebur Lubang Kakus

PANDEGLANG, Amuntaipost.com -- Suherman, Ardasa, dan Embing, tewas dalam lubang kakus atau septictank belakang rumah Ardasa di Kampung Kadugede, Desa Sirnagalih, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (11/12/2011).
Kepala Kepolisian Sektor Mandalawangi Ajun Komisaris Pazni mengatakan, pada Minggu pagi ketiga orang tersebut sedang membenahi genteng dapur di rumah Ardasa. Saat turun dari atap, Suherman terpeleset dan terhempas tepat di atas lubang kakus yang tertutup bilah papan kayu dan ditimbun tanah.
"Kayu penutup yang tertimbun tanah itu lapuk sehingga Suherman terjerumus ke lubang," kata Pazni. Ardasa kemudian mencoba menolong Suherman, namun dia juga ikut jatuh ke lubang setelah tidak kuat menghirup gas yang menyegat.
Demikian pula Embing yang mencoba menolong menggunakan tangga akhirnya lemas akibat menghirup gas dan tenggelam. Para korban dimakamkan pada Minggu sore di pemakaman umum desa.

Berita Populer