_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 21 Desember 2011

Kamar Tidur, Tempat Favorit Intan dan Suami

JAKARTA, Amuntaipost.com - Intan Nuraini (26) tengah menikmati madu perkawinannya dengan Donny Azwan Putra. Ia dan sang suami banyak menghabiskan waktu bersama. Tempat favorit mereka adalah kamar tidur.

"Tempat favorit, di kamar tidur, he he he. Soalnya, memang suami kebetulan orang rumahan, enggak maksain pergi-pergi kalau enggak perlu banget," tutur artis peran dan penyanyi ini di Jakarta, Selasa (20/12/2011) malam.

Donny, lanjut Intan, memang tidak suka berakhir minggu di mall, karena terlalu padat dan ramai. Pasangan yang menikah pada 30 Oktober 2011 ini memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dengan menonton DVD bersama.

Intan pun mengaku menikmati perannya sebagai istri. Usai bekerja di luar rumah, Intan memilih langsung pulang untuk menghabiskan waktunya berdua Donny. "Alhamdulillah semua lancar. Lagi senang-senangnya. Pas baru sekarang ada yang diperhatiin. Kayak sekarang, tiap pagi nyiapin sarapan suami, tiap pulang (dari bekerja) nyiapin makanannya," ceritanya.

Berita Populer