_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 28 Desember 2011

Mahasiswi Ditipu Teman yang Baru Kenal di BBM

JAKARTA, Amuntaipost.com - Seorang wahasiswi, NWF (19), tertipu Aditya, laki-laki yang baru dikenalnya melalui Blackberry Messenger (BBM). Akibatnya, ia kehilangan dua telepon seluler dan motor Yamaha Mio tahun 2010 bernomor polisi B 6198 EUK.
Penipuan yang dialaminya itu, berawal dari masuknya permintaan untuk berteman ke kontak BBM mahasiswi tersebut, pada Senin (26/12/2011) sekitar pukul 07.00. Permintaan pertemanan itu diterimanya. Terjalinlah komunikasi antara keduanya melalui fasilitas BBM.
Sampai akhirnya pada Selasa (27/12/2011) siang sekitar pukul 13.30, Aditya mengajak NWF untuk bertemu muka. Keduanya sepakat bertemu di Cempaka Putih.
Lalu keduanya menuju Rumah Sakit Thamrin, karena Adiyta mengatakan ingin bertemu seorang temannya di sana.
Saat menuju rumah sakit, NWF yang mengendarai sepeda motor, Aditya membonceng. Setelah menunggu di rumah sakit, Aditya lalu mengajak NWF ke Cempaka Putih Barat, dengan alasan dia harus bertemu temannya untuk mengambil lensa kamera.
Mahasiswi warga Cilodong, Kota Depok, itu menurut. Kali ini, Adiyta yang membawa motornya, NWF dibonceng.
Sampai di Cempaka Putih, Aditya meminjam telepon NWF dan diberikannya. Aditya juga meminjam motornya. NWF lalu pergi dengan lebih dulu berpesan, agar NWF menunggunya di depan gang tempat mereka berhenti.
Ditunggu sampai sore, Aditya tidak datang juga. Senin malam akhirnya NWF melapor ke Polsek Metro Cempaka Putih, tanpa pernah tahu di mana alamat rumah Aditya. 


courtesy of kompas

Berita Populer