_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 13 Desember 2011

Antara Akbar dan Ryan, Siapakah yang paling kompor gas ?

JAKARTA, Amuntaipost.com — Ryan Adriandi (Jakarta) dan Insan Nur Akbar (Surabaya), dua finalis Stand Up Comedy Indonesia, akan saling berhadapan satu sama lain mengundang gelak tawa dengan humor di Grand Final Stand Up Comedy Indonesia, yang akan berlangsung di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah,  Rabu (14/12/2011).

Sekadar memprediksi Grand Final Stand Up Comedy Indonesia yang dihajat Kompas di Layar Kaca, Akbar yang dikenal pandai meracik bumbu humor dari fenomena sosial sehari-hari, agaknya akan mempertahankan gayanya. "Buat saya, bad news itu good news. Jadi, kalau ada fenomena apa di Indonesia, itulah bahan baku saya," kata Akbar, beberapa waktu lalu.

Sementara Ryan, gaya humor nakalnya akan kembali menjadi andalan. "Kalau menurut gue, sifat yang paling bisa merangsang seorang perempuan itu sifat pencemburu, karena sifat pencemburu itu bisa membuat perempuan menjadi penulis yang sangat baik dan pencerita yang sangat baik. Jadi, gue curiga semua sutradara Indonesia itu pencemburu," celoteh Ryan mencontohkan komedinya.

Stand Up Comedy Indonesia  adalah program pencarian bakat stand up comedy pertama di Indonesia. Program yang dibawakan oleh Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika ini akan menampilkan komedian tunggal yang memamerkan bakat melucunya.

Setelah melalui audisi di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, terpilihlah 13 finalis Stand Up Comedian Indonesia, yaitu Asep, Ryan, Ernest, Daned, Wisben Antoro, Sakdiyah, Zulvan, M Ali Sidik, Dwianto, Budi Kusumah, Daslan, Insan Nur Akbar, dan Fauzy. Penasaran siapa pemenang di antara Akbar dan Ryan? Saksikan penampilan Grand Final Stand Up Comedy Indonesia yang akan disiarkan Kompas di Layar Kaca pada Sabtu 17 Desember 2011.

Berita Populer