_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 17 Februari 2012

Vermaelen : Arsenal Akan Berikan Penampilan dan Hasil yang Baik di Leg Kedua

MILAN, Amuntaipost.com -- Pemain belakang Arsenal, Thomas Vermaelen, mengatakan, timnya akan berusaha keras membayar kekecewaan suporter atas kekalahan 4-0 yang diderita timnya saat melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions melawan AC Milan, di San Siro, Kamis (16/2/2012), yang menurut situs resmi Arsenal, disaksikan secara langsung oleh 5.000 suporter.

Dengan hasil tersebut, Vermaelen menilai sulit bagi Arsenal masuk delapan besar, meski masih akan ada leg kedua yang akan berlangsung di Emirates, 6 Maret mendatang. Menurut Vermaelen, apa pun hasil akhirnya, Arsenal perlu memberikan penampilan dan hasil terbaik pada leg kedua.

"Kami memiliki pertandingan lain dan satu-satunya yang dapat kami lakukan adalah menunjukkan kebanggaan kami dan bermain sebaik mungkin. Itulah yang harus kami lakukan. Para suporter mendukung kami dengan segala cara di Milan dan kami mengecewakan mereka. Kami akan mencoba untuk membayar kekecewaan mereka pada laga kandang," kata Vermaelen.

"(Pertandingan leg pertama) bukanlah pengalaman bagus bagi kami. Mereka mencetak empat gol dan kami tidak bermain bagus. Kami kebobolan terlalu banyak. Itu adalah malam yang buruk."

"Mereka bermain bagus, agresif, lebih baik dari kami dan aku pikir Anda dapat melihat hasilnya. Sulit untuk memberikan penjelasan tak lama setelah permainan selesai karena aku kecewa. Namun, itu sudah berlalu. Kami harus melupakannya sekarang. Kami harus belajar dari situ dan fokus pada pertandingan berikutnya," tuturnya.


sumber: kompas.com | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer