_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 16 Februari 2012

Allegri: Belum Puas Hasil Kemenangan 4-0 Atas Arsenal

MILAN, Amuntaipost.com -- Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku belum sepenuhnya puas dengan kemenangan 4-0 yang diraih timnya atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (15/2/2012). Menurut Allegri, Milan bisa saja menang 6-0 jika berhasil memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat.

"Malam ini, kami memiliki begitu banyak peluang terutama setelah unggul 4-0. Kami bisa saja menang 6-0 dan kami harus memanfaatkan sejumlah peluang yang kami miliki. Saya berharap hasil pertandingan lebih dari itu, karena kami harus memanfaatkan kesempatan. Hasil tadi bagus. Namun, akan lebih baik mencetak gol lebih banyak. Sekarang kami membutuhkan gol di London (leg kedua), sehingga kami bisa santai," jelas Allegri usai pertandingan. 

Terlepas dari itu, Allegri memuji permainan Milan yang dinilainya nyaris sempurna. "Kami menyerang lawan dari semua sisi lapangan sejak awal. Konsentrasi tim bagus dan menunjukkan semangat  yang tepat untuk meraih kemenangan. Kami harus bermain seperti ini di Liga Champions dan Italia, sehingga kami bisa memenangkan setiap trofi," paparnya. 
Kemenangan Milan tidak terlepas dari penampilan impresif Robinho yang mengemas dua gol. Selain Robinho, Zlatan Ibrahimovic juga memiliki peranan besar. Penyerang asal Swedia itu mencetak satu gol serta berikan dua assist."Robinho merupakan pemain penting dan membuktikan itu pada musim lalu," puji Allegri.
 
 
sumber: kompas.com | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer