_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 14 Februari 2012

Bermain Menyerang Untuk Menangkan PS Barito Putera

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Pertemuan Barito Putera Banjarmasin menjamu tamunya PSKB Blitar, Sabtu (18/2) terbilang masih lama. Namun demikian beberapa punggawanya sudah mengaku sudah tidak sabar pada laga digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (18/2).

Misalnya saja, Nnengue Bienvenu, striker Barito asal Kamerun itu mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan PSKB Blitar karena bertekad ingin mencetak gol ke gawang PSKB Blitar

"Barito harus banyak cetak gol ke gawang PSKB Blitar," kata Nengge sapaan akrab Nnengue Bienvenue.

Dikatakan Nnengue, Barito butuh tiga poin dan gol banyak ketika menghadapi PSKB Blitar karena ingin mengamankan posisi Barito sebagai puncak klasmen.

Pelatih Barito Siapkan materi pemain PS Barito Putera untuk menghadapi laga kandang menjamu PSBK Kota Blitar.

Bermain fokus dan santai saat menghadapi PSBK Kota Blitar bakal diterapkan gelandang serang Barito Putera, Amirul Mukminin pada laga lanjutan kompetisi divisi utama, 18 Februari mendatang.
  
"Fokus tapi santai. Dan yang terpenting semua pemain bisa bermain maksimal. Tidak harus cetak gol, yang penting Barito bisa menang," kata Amirul Mukminin, Sabtu, (11/2).
  
Anak pasangan Muhamad Sato dan Salmah ini pun tidak mau jumawa meski tim yang bakal mereka hadapi masih di bawah Barito Putera dari segi posisi klasemen.
  
"Semua lawan harus kita anggap bagus. Sehingga kita akan bermain penuh motivasi," lanjut mantan pemain Sriwijaya FC ini.
Dari segi kekuatan tim PSBK Kota Blitar, Amirul Mukminin mengaku tidak mengetahuinya. Baginya semua lawan patut untuk diwaspadai.

Bahkan terkait dengan adanya beberapa mantan pemain Barito Putera yang bakal memperkuat Laskar PETA (Pembela Tanah Air) julukan tim PSBK Kota Blitar, Amirul Mukminin yang sudah dua musim bersama Barito Ini tidak merasa kuatir.
  
"Pemain Barito Putera akan selalu tampil maksimal. Apalagi bermain di kandang sendiri," tutupnya.


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer