_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 02 Februari 2012

Hujan Salju Empat Laga Serie A Ditunda

ROMA, Amuntaipost.com -- Hingga sekarang Total sudah empat laga Serie-A harus ditunda akibat hujan salju lebat yang melanda Italia pada pekan pertengahan pekan ini. Setelah pertandingan antara Parma Vs Juventus (31/1/2012) batal, kini pertandingan Atalanta Vs Genoa, Bologna Vs Fiorentina, dan Siena Vs Catania yang dijadwalkan digelar pada Rabu (1/2/2012), pun harus ditunda.

Pertandingan Atalanta Vs Genoa dibatalkan karena hujan salju lebat yang mengguyur wilayah Bergamo sepanjang hari. Wasit memutuskan menunda laga tersebut karena menilai lapangan Atleti Azzurri tidak memungkin untuk digunakan. "Demi alasan keamanan, pertandingan antara Atalanta dan Genoa telah ditunda," jelas Atalanta dalam pernyataan reminya.

Dengan begitu, pertandingan yang masih akan digelar pada Rabu atau Kamis (2/2/2012) dini hari WIB adalah Cagliari Vs AS Roma, Inter Milan Vs Palermo, Lazio Vs AC Milan, Napoli Vs Cesena, dan Udinese Vs Lecce. (FIFA)


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer