_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 14 Februari 2012

Henry Ingin Berikan Hadiah Perpisahan Yang Sempurna Untuk Arsenal

LONDON, Amuntaipost.com -- Thiery Henry ingin memberikan hadiah perpisahan yang sempurna kepada Arsenal dengan membantu klub London Utara itu meraih kemenangan atas AC Milan di babak 16 besar Liga Champions (15/2/2012). Pertandingan leg pertama di San Siro akan menjadi pertandingan terakhir bagi Henry sebelum kembali ke klubnya, New York Red Bulls, menjelang awal musim Major League Soccer (MLS), liga primer di Amerika Serikat.

Penyerang asal Perancis yang bermain untuk Arsenal pada 1999-2007 ini mencetak gol pertamanya setelah kembali ke Arsenal dengan status pinjaman pada pertandingan melawan Leeds dan mencetak gol kemenangan pada injury time saat "The Gunners" melawan Sunderland, Sabtu lalu. Henry pun ingin menutup pertandingan terakhirnya bersama Arsenal dengan sempurna.

"Apakah saya akan emosional? Ketika datang ke Arsenal, saya selalu emosional. Itu adalah perasaan yang menakjubkan pada hari Sabtu. Ketika saya melakukan pemanasan, para suporter mulai bertepuk tangan," kata Henry kepada The Sun seperti dilansir oleh Soccernet.

"Ini sangat spesial bagi saya, untuk dapat merayakan gol dengan suporter Arsenal yang datang dari jauh. Tapi sekarang kita melihat ke depan melawan Milan. Tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan tandang di Liga Champions dan kami semua ingin mendapatkan sebuah momentum. Saya yakin semua pemain ingin melakukan semua cara," tuturnya.

Sementara, Pelatih Arsenal Arsene Wenger juga berharap Henry menambahkan catatan dalam laga perpisahan dengan "The Gunners".

"Dia menyelesaikan kisah legendanya dalam kejuaraan. Saya berharap dia akan menambahkan beberapa (kisah) di Liga Champions pada Rabu," ungkap pelatih berjuluk "The Professor" ini.


sumber: kompas.com | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer