_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 17 Februari 2012

2 Pelajar SMK Nekat Menjambret Tas

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Dua pelajar SMK, Fachrul Rozi (18) dan Andhika (17), warga Kampung Bambu Larangan, Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat diamankan petugas karena terbukti menjambret tas milik seorang perempuan di Jl Tampak Siring, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis Pagi (16/2/2012).

Kepala Unit Reskrim Polsek Kalideres, Ajun Komisaris Polisi Saiful Anwar menjelaskan kejadian bermula saat korban, Maria (23) sedang berjalan, tiba-tiba diserempet oleh dua siswa SMK itu menggunakan sepeda motor matic dan merampas tas korban.

"Dua pelaku mengendarai motor dari arah belakang menjambret tas korban yang berisikan dompet dan handphone. Sontak korban berteriak dan warga pun mengejar pelaku " jelas Saiful.

Kemudian, pelaku yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah 'putih abu-abu' ini dikejar oleh warga. Saat melintas di Jl Daan Mogot sebuah kendaraan patroli dari Polsek Kalideres Jakarta Barat melintas dan kedua pelaku langsung diamankan petugas.

Saiful mengaku akan memanggil  orangtua dan pihak sekolah kedua pelaku terkait tindak kejahatan yang telah mereka lakukan.


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer