_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 01 Februari 2012

Rekan Seprofesi Antar Kepergian Adi Menuju Peristirahatan Terakhir

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Sejumlah rekan seprofesi mendiang Ade Namnung turut mengantarkan komedian bertubuh tambun itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012). Tepat pukul 10.00, jenazah Ade dikebumikan diiringi tangis dan doa kerabat dan keluarga.

Sejumlah artis tampak hadir melepas kepergiannya, termasuk Aming, Indro, Arie Untung, Irfan Hakim, hingga Isa 'Bajaj'. Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan para pelayat dan warga memenuhi lokasi pemakaman karena ingin melihat secara langsung suasana pemakaman komedian yang bernama lengkap Syamsul Effendi ini.

Sebelum dibawa ke pusara terakhirnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta dan disalatkan di Masjid An-Nur yang tak berada jauh dari rumah duka.

Tubuh Ade kini sudah tertimbun tanah dengan bunga yang bertaburan di atasnya. Doa masih terlantun dari para pelayat yang datang. Ade terbaring tepat disamping pusara ayah kandungnya.

Selamat jalan Ade Namnung.


sumber: kompas.com | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer