_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 16 Februari 2012

Ingin Balapan, Pelajar SMP Nekat Curi Motor

ilustrasi
MARTAPURA, Amuntaipost.com -- Hanya karena ingin balapan dengan teman-temannya, RF (13) seorang pelajar SMP nekat mencuri motor yang terparkir di depan sebuah warnet.

Karena keahliannya dalam bidang mekanik, pemuda belia yang tinggal di Desa Tanjungrema Gang Rahman RT 10 RW 3 itu akhirnya bisa melarikan Suzuki Satria F dengan plat nomor DA 5555 QD di Warnet Lintas Komplek Pangeran Antasari, Kelurahan Jawa, Sabtu (11/2) silam.
      
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, selang dua hari setelah kejadian tersebut. Satreskrim Polres Banjar akhirnya bisa membekuk pelaku di rumahnya, Selasa (14/2) sekitar pukul 22.00 Wita.
      
Saat ditemui di ruang penyidik Satreskrim Polres Banjar, RF mengaku bahwa motor tersebut hanya akan dipergunakan balapan bersama teman-temannya. "Biasanya balapan di depan SMA 2 Martapura bersama teman-teman," cetus pemuda yang bersekolah di SMP 3 Martapura itu, Rabu (15/2).


sumber: banjarmasinpost | editor: antony rahman | publish: amuntaipost.com

Berita Populer