_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 26 Mei 2012

Ulil Yakin Polri Izinkan Konser Lady Gaga

JAKARTA, Amuntaipost.com --  Ketua Bidang Pengembangan dan Strategi DPP Partai Demokrat (PD) Ulil Abshar Abdalla mengatakan, izin konser Lady Gaga sepenuhnya menjadi kewenangan Polri.

Rencananya, Lady Gaga menggelar konser pada 3 Juni mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta.

Menurut Ulil, siapapun, dan ormas manapun, tak punya kewenangan memutuskan jadi atau tidaknya Lady Gaga menggelar konsernya nanti.

"Kepolisian yang punya otoritas mengeluarkan izin. Siapa pun dan ormas manapun, mesti menghormati. Kalau Lady Gaga tidak dapat izin, jangan diartikan sebagai keberhasilan ormas tertentu yang tak inginkan konser Lady Gaga," kata Ulil.

Ulil yakin, Polri akan memberi izin Lady Gaga menggelar aksinya di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang. Izin yang akan dikeluarkan, tuturnya, tentu disesuaikan dengan kultur Indonesia.

"Penyesuaian itu menjadi tugas promotor untuk membicarakannya dengan manajemen Lady Gaga, sesuai saran yang disampaikan oleh ormas dan masyarakat. Pemerintah pasti akan memberikan syarat khusus kepada Lady Gaga," ujar Ulil.


sumber : banjarmasinpost.co.id   editor : Antony Rahman

Berita Populer