_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 23 Mei 2012

Kostum Sackie Doe Paling Diminati

BANJARMASIN, Amuntaipost.com -- Penampilan Sackie Teah Doe di lapangan hijau bersama Barito Putera Banjarmasin pada Divisi Utama Liga Indonesia 2012 rupanya sangat dipuja pecinta sepakbola banua Kalsel.

Kehebatan gelandang serang Laskar Antasari  asal Liberia tersebut rupanya jadi berkah tersendiri bagi pedagang penjual kostum Barito Putera yang ada di Banjarmasin.

Bahkan kostum specs bernomor punggung 99 yang dikenakan Sackie Doe tersebut sangat laris manis di pasaran.

Rahmadi salah satu pedagang khusus olahraga di bilangan Pasar Tungging Belitung Darat mengatakan, kostum Barito motif batik di lengan kanan warna kuning dijualnya dengan harga bervariasi mulai harga Rp 35 ribu sampai dengan Rp 175 ribu.

"Kostum Barito warna kuning motif batik di lengan harga Rp 35 ribu untuk jenis anak-anak, harga  Rp 75 ribu biasa dan harga 150 ribu untuk kostum yang asli," kata lelaki berkumis itu.

Dikatakan Rahmadi, kostum Barito yang paling laku dijualnya yakni kostum bernomor punggung 99 bertuliskan nama Sackie Doe. 



sumber : Banjarmasinpost.co.id   Editor : Antony Rahman

Berita Populer