_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 09 Desember 2012

Shahrukh Khan Tarikan Chaiya Chaiya versi Indonesia

JAKARTA, Amuntaipost.com -- Bila Norman Kamaru terkenal karena lagu "Chaiya Chaiya" dari film Shahrukh Khan berjudul "Dil Se", kali ini King of Bollywood itu balas menarikan "Chaiya Chaiya" versi Indonesia yang dilantunkan Norman.

Sayang seribu sayang, Norman tidak muncul saat King of Bollywood itu berjoget dengan iringan lagu "Cinta Cinta". Namun, Shahrukh tidak sendirian, dia mengajak pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari untuk menemaninya menari bersama di panggung.

Pasangan selebritis yang turut menonton konser kedua Shahrukh Khan di Indonesia itu tidak hafal gerakan tari dalam lagu "Chaiya Chaiya", namun sang aktor "My Name is Khan" ini mengarahkan keduanya untuk mengikuti gerakannya dalam lagu "Cinta Cinta" itu.

Shahrukh Khan bersama Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukerji menghibur para pecinta Bollywood dalam konser "Temptation Reloaded" di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu malam (8/12/2012) yang dihadiri ribuan penonton.


Sumber : banjarmasinpost     ||    editor : Antony Rahman

Berita Populer