_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Senin, 09 Juni 2014

Rp 11 Juta Terkumpul dalam Satu Jam untuk "Jokowi-JK"






Amuntaipost.com - Hanya dalam waktu satu jam, Minggu (8/6/2014), gerakan MasBro JokoJeka yang mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, mengumpulkan sumbangan Rp 11 juta.

"Besok sumbangan ini ramai-ramai kami setorkan ke bank," kata inisiator pengumpulan sumbangan dalam gerakan itu, Roy Marten, Minggu. Dia pun mengatakan berencana kembali membuat kegiatan pengumpulan sumbangan, setelah melihat hasil yang didapatkan dalam kesempatan ini.

Roy mengatakan sumbangan akan disetrokan lewat BRI Cabang Ambassador pada Senin (9/6/2014) pukul 10.00 WIB. Gerakan MasBro JokoJeka merupakan aksi dukungan yang digalang oleh sejumlah artis.

Di antara para artis tersebut adalah model dan presenter Olga Lidya, presenter dan aktor muda Gading Martin, serta penyanyi Edo Kondologit, Andre Hehanusa, Roni Waluya, dan Bejah. Ada pula dalam deretan artis tersebut adalah para "senior" seperti Roy dan istrinya, Ana Maria, mantan Ketua PARSI Anwar Fuadi, dan raja perfilman Indonesia Mark Sungkar, serta Miing dan Sys NS.



Sumber : Kompas || editor : Antony Rahman

Berita Populer