_________________________________________________________________________________________________________________________
SELAMAT DATANG di AMUNTAIPOST (Portal Blog Banua Amuntai)

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 15 Juni 2014

Balotelli Penentu Kemenangan Italia atas Inggris






Amuntaipost.com - Mario Balotelli didaulat menjadi pemain terbaik dalam laga Inggris melawan Italia yang berlangsung di Arena Amazonia, Manaus, Brazil, Minggu pagi (15/6/2014) WIB.

Balotelli menjadi pahlawan kemenangan Gli Azzurri pada laga panas Grup D tersebut. Pada menit ke-50, sundulan Balotelli memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva memastikan kemenangan Italia 2-1 atas Inggris.

Meski mendapat pengawalan ketat dari Gary Cahill, Balotelli mampu menyambut bola umpan silang Candreva itu dengan sundulan kepala. Bola sundulannya masuk ke sudut kanan bawah gawang Inggris.

Sebelumnya pada babak pertama, Italia sempat unggul terlebih dahulu lewat sepakan Claudio Marchisio pada menit ke-35. Namun dua menit berselang, Inggris menyamakan skor melalui Daniel Sturridge.

Sturridge yang berada di depan tiang kiri gawang Italia, menyambut bola dengan tendangan kaki kanan. Bola tendangan Sturridge melesat masuk sudut kiri atas gawang Italia yang dikawal kiper Salvatore Sirigu.

Kiprah Balotelli hanya berlangsung 73 menit. Cesare Prandelli menarik keluar striker AC Milan itu untuk diganti Ciro Immobile. Selama bermain, Balotelli melepaskan tiga tembakan ke gawang, serta mengirimkan 21 umpan sukses. 


Sumber : Kompas
Editor : Antony Rahman

Berita Populer